Minggu, 24 November 2013

AIFA Bogor live at Classic Rock Cafe Bandung

Benar sekali kita tampil live di Classic Rock Cafe Bandung. Dalam mengisi acara Celebrate The 20 Years of LIVE SHIT ALBUM, yang diselenggarakan oleh AIFA Bandung: Metallica Live Sh*t Tribute & Charity, tanggal 23 November 2013. AIFA Bogor mendapat undangan untuk tampil di acara tersebut. Kita kebagian membawakan 2 buah lagu dari Metallica. Pilihan kita jatuh pada lagu "No Remorse" dan "Wherever i may roam".
Untuk mengunduh Videonya bisa di klik link yang berada di akhir postingan ini.


Classic Rock Cafe Bandung
Saat berangkat ke Bandung kita menggunakan 2 mobil dengan member AIFA yang ikut 15orang. Start pertama berkumpul di stasiun bogor dikarenakan banyak yang bawa motor dan bisa dititipkan di stasiun Bogor. Berangkat dari stasiun Bogor sekitar jam 10 pagi, kemudian menelusuri jalan menjemput teman-teman lainnya yang nunggu di jemput dan ada yang ketemuan di rest area. Kurang lebih jam 2 siang lewat dikit kita sampai di Classic Rock Cafe Bandung. Cafe masih tutup kita yang pertama datang, sementara acara dimulai jam 7 malam. Bisa kebayang kan berapa lama kita menunggu?
Istirahat sejenak di Rest Area
RM.Padang Sederhana sekali
Di depan Classic Rock Cafe
Menunggu

Dan masih menunggu
Kasihan sekali mereka hehehe...
Menghilangkan kebosanan ada aja tingkahnya :)
"Mona, ada cowok tuh! Godain Yuk!"icha said.
Ciyee-ciyeee...susah suiiit!  :D
Let's Rock Broo...
Dipilih-pilih dulu..Whats up Absya :)
Didalam Classic Rock Cafe

Bersama Presiden AIFA, Agung Sedayu

RAINS MILITIA

Itu nama grup Band AIFA Bogor. Ketika ngejam kita tidak ada niatan buat bikin grup Band. Hanya sekedar iseng saja buat mengisi kekosongan acara AIFA Bogor. Setelah ada undangan dari AIFA Bandung untuk mengisi acara Tribute Metallica, barulah kita mencari nama grup Band yang sesuai dan mencirikan daerah Bogor. Awalnya sudah mengajukan beberapa nama dari seminggu sebelum tampil ke Bandung, kalau disebutin satu persatu bisa panjang daftar namanya hehehe... Akhirnya keluarlah nama RAINS MILITIA. Tanpa kompromi tanpa diskusi nama itu keluar di saat akan manggung dan memang pas.


Rains Militia in action

No Remorse

Mc Mr. Rully

Wherever i may roam

Berikut ini Videonya yang bisa di download di youtube.

1. WHEREVER I MAY ROAM

2. NO REMORSE











Tidak ada komentar:

Posting Komentar